Lampung Blogging: KOMUNITAS AGUS-AGUS. SEMUA PENGURUS DAN ANGGOTA BERNAMA AGUS

Informasi Terbaru

Sunday 6 December 2015

KOMUNITAS AGUS-AGUS. SEMUA PENGURUS DAN ANGGOTA BERNAMA AGUS




BERITA UNIK INSPIRATIF  Sudah jadi kodrat, selain sebagai makhluk individu, manusia juga merupakan makhluk social yang tak bisa lepas begitu saja dengan manusia lainnya. Singkatnya, setiap manusia memerlukan orang lain dalam hidup dan kehidupannya.

Dalam usahanya memenuhi kebutuhan hidupnya, sudah pasti akan banyak cara yang dilakukan oleh seseorang guna menunjukkan eksistensinya di masyarakat. Orang bijak bilang,  Jika kita ingin terkenal, buatlah sesuatu yang berbeda. Jadilah diri yang berbeda. Atau mungkin jika perlu, jadilah yang terbaik atau bahkan terburuk sekalipun. Sebab, Kalau biasa-biasa saja atau sedang-sedang saja, tentu tak mudah bagi khalayak untuk mengenalnya. Karena itu, Jadilah yang unik!

Adalah Agus Mulyadi, melalui akun Facebooknya AGUS MULYADI FB  Pria kelahiran 23 Agustus 1970 ini menunjukkan eksistensinya dengan cara yang cukup unik. Dan lebih unik lagi, ia tak hanya ingin menunjukkan eksistensi dirinya sendiri, melainkan mencoba menunjukkan eksistensi orang-orang yang memiliki Nama AGUS, baik yang ada di Indonesia maupun Luar negeri dengan mendirikan Group Agus-Agus Bersaudara melalui Facebook. Dimana dari seluruh pengurus/admin serta semua anggotanya memiliki unsur nama AGUS.  
Agus Mulyadi
Awal terbentuknya komunitas unik ini diawali dari rasa penasarannya Agus Mulyadi terhadap keberadaan nama Agus. Ia pun mulai mencari orang-orang yang mempunyai  nama Agus dengan menggunakan media jejaring sosial Facebook.

Sebagaimana dikutip dari akun Facebook Group tersebut, Kini anggota group telah mencapai ribuan orang. “Tersebar dari sabang sampai Papua, Dan kedepan direncanakan akan terus bertambah” kata Agus Mulyadi.

Lebih lanjut, sebagaimana terposting dalam Group Facebook Agus-Agus Bersaudara, bahwa meski belum resmi terbentuk kepengurusan, namun telah banyak admin provinsi yang telah mendirikan Group Agus-Agus Bersaudara. Dimana semua admin Provinsi tersebut, berada dibawah naungan admin pusat yakni Agus Mulyadi, selaku inisiator terbentuknya Komunitas ini.

“Salah satu agenda Agus-agus saat ini adalah berencana mengadakan pertemuan perdana pada tanggal 12/13 desember 2015, bertempat di gudang kahuripan lembang Bandung, dengan agenda menyusun kepengurusan, merumuskan ad/art,logo dan atribut lain nya” terang Kang Agus Mulyadi,penggagas pertemuan ini melalui akun facebook Group.

Lebih lanjut ia juga mengemukakan bahwa pertemuan tersebut hanya akan dihadiri oleh admin-admin wilayah provinsi yang sudah terbentuk serta bergabung sebagai member resmi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang komunitas agus-agus bersaudara, serta untuk informasi terkait pendaftaran anggota  KLIK aja KOMUNITAS AGUS BERSAUDARA.

Demikian BERITA UNIK INSPIRATIF .  Semoga bermanfaat. Salam Blogging agus agus


No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.